KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI DENGAN TINDAKAN, BUKAN IKLAN


Itu yang sudah dilakukan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, bukan mengiklankan saja tanpa tindakan nyata.
Jagad medsos lagi heboh. Tersebar video kalung-Kalung berlian yang berasal dari pemberian Raja Salman untuk Ibu Iriana Jokowi diserahkan ke KPK.
Masih ingat Jokowi pernah melaporkan menerima gitar bass dari Roberto Trujilo pada Mei 2013? Kemudian oleh KPK Bass Guitar pemberian Rob Trujillo (Bassist Metallica) masuk kategori “Gratifikasi” walau banyak protes akan hal tersebut, termasuk dari Metallica sendiri juga protes hal itu.
Jokowi adalah seorang Presiden yang sangat bersih dan konsisten menyatakan perang pada Korupsi dan daripada jadi polemik Bass Guitar itu dia serahkan ke KPK dan sekarang jadi pajangan di KPK. Hal yang sama dilakukan lagi oleh Jokowi atas Hadiah pemberian Raja Salman untuk Ibu Iriana Jokowi.
Kalung-kalung berlian yang harga satuannya bisa milyaran itu merupakan pemberian pribadi Raja Salman untuk Ibu Iriana Jokowi yang biasa diberikan kepada ibu-ibu negara.
Namun karena Jokowi dan Keluarga konsisten atas perlawanan terhadap korupsi, suap dan hibah tidak jelas, kalung-kalung berlian milyaran itu diserahkan ke KPK.
Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan keluarga telah memberikan contoh dan tauladan yang baik.
Salam Dung Dung Pret!

Sumber : disini
Previous
Next Post »